Ada Cinta dan Nafsu di Balik Kasus Istri ML Dekat Suami yang Berakhir Damai

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 16:50 WIB
Ilustrasi Selingkuh (Andhika/detikcom)

Saat itu, AP sedang tidur di sofa yang berada di kolong rumah. SU yang tak sadar suaminya ada di sofa tersebut lalu bersetubuh dengan kekasih gelapnya, CAN, tak jauh dari sofa itu. AP yang terbangun kemudian mengamuk dan langsung menyerang SU serta CAN. Namun CAN berhasil kabur, sementara SU terkena bacokan.

CAN lari seribu langkah menyelamatkan diri dari amukan AP dan keluarganya. CAN lalu bersembunyi di kantor Polsek Alas, Sumbawa. Bahkan polisi sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara saat menghalau AP yang terus mengejar CAN. AP, yang dibakar emosi, ingin menghukum sendiri istrinya dan selingkuhannya. "Suami dan keluarganya bersikeras... karena tangan istrinya ditebas, dia juga ingin tangan si selingkuhan ini," kata Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi kepada wartawan, Senin (13/1).

Kasus dugaan pembacokan maupun dugaan perzinaan yang melibatkan suami-istri, AP dan SU, serta pria selingkuhan SU, CAN, belum diproses secara hukum. Polisi mengatakan tak ada yang mau diperiksa dalam kasus ini. Selang dua hari kemudian, AP akhirnya memutuskan melaporkan SU dan selingkuhannya, CAN, ke Polsek Alas, Sumbawa. "Jadi si suaminya, untuk kasus perzinahan sudah lapor, suaminya," kata Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio kepada detikcom, Rabu (15/1).

Selanjutnya
Halaman
1 2 3