Ada Cinta dan Nafsu di Balik Kasus Istri ML Dekat Suami yang Berakhir Damai

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 16:50 WIB
Ilustrasi Selingkuh (Andhika/detikcom)
Jakarta -

Meski hati hancur berkeping-keping, AP masih membuka pintu maaf untuk istrinya, SU, yang tepergok bersetubuh dengan pria lain, CAN, di dekatnya. Pasutri asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, ini akhirnya sepakat berdamai.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi mengatakan AP dan SU telah sepakat berdamai dan memilih mencabut laporannya. "Benar, ada perdamaian kedua belah pihak, tapi saya sarankan harus gelarkan dulu di Polres untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya," kata Faesal saat dihubungi detikcom pada Kamis, 23 Januari 2020.

Menurut dia, AP memilih mencabut laporannya dengan alasan masih sayang kepada istrinya, SU. Setali tiga uang, SU pun bertindak sama meski telah menjadi korban kekerasan AP. SU, yang jari telunjuknya ditebas oleh AP, tidak melaporkan suaminya ke polisi. "Istrinya tidak membuat laporan, dan membuat pernyataan tidak berkeberatan terhadap kasus tersebut," jelasnya.

Peristiwa perselingkuhan yang membuat geger warga di Pulau Bungin, Alas, Sumbawa, ini awalnya terjadi pada Jumat, 10 Januari 2020, pukul 01.00 Wita. Sebagai gambaran, rumah tempat tinggal AP dan istrinya, SU, merupakan rumah khas Sumbawa yang memiliki kolong rumah. Nah, di kolong rumah yang gelap itu terdapat satu sofa tua.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3