Rayakan Imlek, Pemprov DKI Hadirkan Kuliner Khas China hingga Wishing Tree

Dwi Andayani - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 12:58 WIB
Ilustrasi perayaan Imlek (Foto: Antara Foto/Iggoy el Fitra)
Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta menghadirkan berbagai kegiatan dalam perayaan tahun baru Imlek 2571. Pemprov bekerja sama dengan berbagai komunitas untuk memeriahkan perayaan Imlek.

"Perayaan Imlek tahun ini, Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan komunitas dan warga turut memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan suka cita. Perayaan ini adalah hasil dari akulturasi kebudayaan yang masuk ke Jakarta, dan telah menjadi bagian dari kita semua," ujar Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/1/2020).

Hendra mengatakan, berbagai kegiatan dapat dinikmati warga Jakarta seperti festival makanan khas Cina. Acara festival ini berlangsung di Thamrin 10.

"Saya berharap warga dapat turut menikmati hiburan yang disuguhkan sepulang kerja, ada festival makanan khas Negeri Tirai Bambu yang juga bisa dinikmati bersama kerabat dan keluarga," ujar Hendra.

"Inilah yang selalu kami, Pemprov DKI Jakarta sebut, bahwa Jakarta itu milik semua. Kami ingin selalu menjaga dan merawat kesetaraan, kebersamaan dan persaudaraan bagi seluruh warga masyarakat Jakarta," sambungnya.

Simak Video "Kreasi Nail Art Bertema Imlek Diburu Pelanggan"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2