Polisi Sebut Pelaku 'Begal Bokong' di Jaktim Seorang Sekuriti Kampus

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 19:39 WIB
Polisi merilis pelaku begal bokong di Jatinegara. (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap BHR (28), pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi di Jakarta Timur. BHR diketahui bekerja sebagai petugas sekuriti di salah universitas di Jakarta Timur.

"Pekerjaan (pelaku) tenaga pengamanan, sekuriti di salah satu universitas swasta di Jakarta Timur," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian kepada wartawan di Polres Jakarta Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Arie menyebut saat itu BHR meminjam motor rekan kerjanya, CS, untuk menjenguk anaknya yang sakit di RS. Dalam perjalanan, BHR melihat korban sedang berjalan dan langsung meremas bagian belakang tubuh korban.

"Tersangka ini pinjam kendaraan bermotor pada saudara CS untuk jenguk anaknya yang sakit di RS, pada saat melintas dia lihat seorang perempuan dan timbul hasrat seksualnya dan secara otomatis tersangka meremas bagian belakang tubuh korban," ucap Arie.

Peristiwa itu terjadi di Gang Mulia, Bidara Cina, Jakarta Timur, pada Jumat (17/1). Setelah melancarkan aksinya, pelaku tancap gas dan sempat dikejar oleh korban.

"Korban sempat kejar tapi karena hanya lari jadi nggak bisa mengejar tersangka," ujar Arie.




Wanita di Makassar Jadi Korban Begal Bokong:


Selanjutnya
Halaman
1 2