Gerindra DKI Akui PKS Sempat Minta Pengumuman Nama Cawagub Ditunda

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 07:01 WIB
M Taufik (Foto: Lamhot Aritonang)
Jakarta - Partai Gerindra mengakui bahwa PKS sempat meminta untuk menunda pengumuman calon wakil gubernur DKI Jakarta. Namun, Gerindra menyebut karena surat ditandatangani oleh kedua belah pihak sehingga tak ada lagi yang perlu ditunggu.

"Nggak ah, kan saya WhatsApp, ini kan saya mau nerima surat dari DPP Gerindra, saya bilang supaya mempercepat saja sekalian aja," ujar Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik kepada wartawan, Senin (20/1/2020) malam.



Taufik mengatakan PKS sempat meminta untuk menunda pengumuman nama cawagub tersebut. Taufik menyebut PKS ingin bertemu pada Selasa (21/1), namun menurut Taufik tak ada lagi yang perlu dibahas.

"Iya ditunda dulu, mintanya pertemuan hari Selasa. Saya bilang suratnya kan sudah ditandatangani, nggak ada lagi yang perlu dibahas," katanya.



Taufik mengatakan surat tersebut sudah ditandatangani oleh PKS dan Gerindra. Dia menilai PKS mengetahui akan hal itu.

"Saya kira sebenarnya, kan udah ditandatangani semua, berarti mestinya sudah paham, bahwa kalau dia paham partainya udah tandatangan baik DPW maupun DPP mestinya fraksi udah paham dan tahu dong. Masa nggak tahu, kan nggak mungkin," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2