Santuy! Gaya Kakek Kurir Narkoba Berkacamata Hitam Saat Rilis di Polda

Ferdi Almunanda - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 14:17 WIB
Dua kurir narkoba saat rilis kasus di Polda Jambi. (Ferdi A/detikcom)
Jambi - Seorang kakek berinisial JT (60) ditangkap polisi karena menjadi kurir narkoba. JT ditangkap bersama rekannya berinisial JH (37) saat menyelundupkan 29 kg ganja dari Medan menuju Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Muchlis AS menerangkan tersangka JT berperan sebagai pengantar dari Medan menuju Jambi menggunakan mobil.

"Nanti setelah di Jambi, ganja siap edar ini akan diserahkan kepada tersangka JH yang berada di Kota Jambi," kata Irjen Muchlis kepada wartawan dalam rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman, Thehok, Jambi, Senin (20/1/2020).




Santuy! Gaya Kakek Kurir Narkoba Berkacama Hitam saat Rilis di PoldaPolda Jambi saat rilis kasus narkoba. (Ferdi A/detikcom)


Penyelundupan puluhan kilogram ganja kering digagalkan polisi di kawasan Jl Km 181 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Polisi menindaklanjuti informasi mengenai penyelundupan ganja yang dipaketkan dalam karung.

Menurut polisi, ganja itu dipesan seseorang berinisial AD yang masih dalam perburuan.




"Dari perjalanan Medan menuju Jambi, tersangka JT juga diberikan uang senilai Rp 2 juta sebagai uang jalan. Namun aksi penyelundupan itu berhasil kita gagalkan," kata Muchlis.

Dalam rilis pengungkapan kasus ganja, kedua tersangka, yakni Kakek JT dan JH, ikut disertakan. Keduanya menggunakan baju tahanan dan memakai kacamata hitam.


Tonton juga Dua Kawanan Spesialis Curanmor di Jambi Dibekuk, Satu Orang Didor! :

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)