Sandiaga Anggap Pesan 'Hati-hati 2024' dari Jokowi untuk Merangkul Semua

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Sabtu, 18 Jan 2020 13:42 WIB
Sandiaga Uno (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno angkat bicara soal pesan 'hati-hati 2024' dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sandiaga menganggap pesan itu untuk merangkul semua pihak.

"Jadi ungkapan Presiden itu adalah mungkin merangkul kita semua untuk lupakan perbedaan kontestasi politik sebelumnya. Sekarang kita bersatu padu dan bekerja secara nyata karena tentunya nanti masyarakat akan memilih sesuai dengan kinerja dan kerja nyata," kata Sandiaga di Hotel Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).



Dia menyebut Jokowi sudah mengatakan 2024 masih jauh. Namun dia menilai ucapan itu untuk mengajak semua pihak bersatu membangun bangsa.

"Jadi Presiden juga bilang 2024 masih sangat jauh, tapi ini mungkin saatnya kita membangun bangsa dengan bersatu padu," kata Sandiaga.

Sandiaga enggan menjawab lugas saat ditanya soal rencananya maju pada Pilpres 2024. Menurut Sandi, hal itu masih terlalu awal untuk dibahas.

"Masih terlalu awal. Nanti kita lihat, mudah-mudahan apa yang kita ikhtiarkan hari ini, membangun bersama bisa terwujud," ucapnya.

Simak Video "Jokowi Cerita Soal Pesannya ke Sandiaga 'Hati-hati 2024'"


Selanjutnya
Halaman
1 2