Nyatakan Maju di Pilwalkot, Wawalkot Depok Siap Hadapi Calon PKS

Mochamad Zhacky - detikNews
Jumat, 17 Jan 2020 16:06 WIB
Wawalkot Depok Pradi (Foto: Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada Depok 2020. Pradi mengatakan siap melawan calon yang diusung oleh partai terkuat di Depok.

"Yang namanya persaingan sehat itu akan mendapat nilai yang maksimal ketika kompetisinya juga sehat dengan lawan yang juga hebat," kata Pradi saat ditemui di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Pradi menjawab pertanyaan apakah yakin bisa melawan PKS yang terkenal kuat di Depok.

Pradi mengaku telah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, terutama dengan Partai Gerindra. Ia mengatakan dalam komunikasi tersebut juga telah disampaikan mengenai elektabilitasnya di Depok.



"Kami sudah melakukan komunikasi tentunya dari (Gerindra) tingkat provinsi, DPD maupun ke pusat. Tentunya dengan indikator-indikstor. Jadi bukan hanya sekadar mau (maju) saja, tapi berangkat dari indikator-indikator, di antaranya elektabilitas dan aksesibilitas tentunya," papar Pradi.

"Dan tentunya mampu membangun komunikasi dengan para pihak, terutama teman-teman partai lain, termasuk juga dengan stakeholder," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2