Kata Polisi soal Kematian Siswi SMP di Jaktim yang Diduga Lompat dari Gedung

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 17 Jan 2020 14:25 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ciracas, Jakarta Timur dikabarkan tewas setelah melompat dari lantai 4 sekolah. Namun, kepastian penyebab kematian korban masih diselidiki polisi.

"Saya belum bisa memastikan itu, karena ada yang bilang kepeleset, ada juga yang bilang lompat," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo kepada detikcom, Jumat (17/1/2020).

Heri mengatakan, pihaknya masih menggali informasi di lapangan terkait kematian korban itu. Polisi akan meminta keterangan teman korban hingga guru untuk mencari tahu penyebab kematiannya itu.

"Saat ini kami masih mengumpulkan informasi di lapangan," katanya.




Polisi sendiri kesulitan mencari informasi terkait kejadian itu. Sebab, pada saat kejadian pada Kamis (16/1) kemarin, pihak sekolah tidak melaporkan kejadian itu.

Saat ini tim Satreskrim Polres Jaktim dan Inavis masih berada di lokasi. Polisi juga meminta keterangan sejumlah siswa hingga guru di sekolah tersebut.

"Nanti kami gali informasinya dulu ya, kalau sudah pasti nanti kami kabari," tuturnya.

Informasi yang diperoleh detikcom, korban meninggal dunia di sekolah tersebut pada Kamis (16/1) sore. Korban disebut-sebut meninggal karena melompat dari ketinggian gedung di sekolahnya.

Korban merupakan warga Sukmajaya, Depok. Korban rencananya akan dimakamkan selepas salat Jumat.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Simak Juga Video "Tertimpa Bangunan Sekolah Ambruk, Bocah SD di Polman Tewas"

[Gambas:Video 20detik]

(mei/fjp)