Ketua GOIB Serahkan Spanduk 'Tolak Bioskop Dekat Masjid PGC' ke Polisi

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 17 Jan 2020 12:08 WIB
Foto: dok.istimewa
Jakarta - Ketua Gerakan Ormas Islam Betawi (GOIB) Andy M Shaleh sempat didatangi polisi karena memasang spanduk 'Tolak Bioskop XXI di Dekat Masjid PGC'. Andy akhirnya meminta maaf dan menyerahkan secara sukarela sejumlah brosur dan spanduk tersebut ke polisi.

"Ketua ormas GOIB Andi M Sholeh dengan sukarela menyerahkan spanduk dan brosur ke Polres Metro Jaktim dan dibuatkan surat pernyataan penyerahan yang ditandatangani (berkas terlampir) dengan jumlah spanduk 15 buah dan brosur 12 rim," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Yusri mengatakan bahwa sebelumnya Andy Shaleh dijemput oleh tim Subdit Jatanras Polda Metro Jaya terkait spanduk yang sempat viral itu. Andy kemudian diperiksa polisi terkait pemasangan spanduk tersebut.

"Melakukan penjemputan dan pemeriksaan terhadap ketua ormas GOIB Andi M Sholeh oleh pihak Jatanras Polda Metrojaya terkait rencana aksi unras yg berbau sara guna pemeriksaan lebih lanjut," kata Yusri.

Yusri memastikan, spanduk yang sempat terpasang di depan PGC juga sudah dicabut. Andy juga akhirnya membatalkan rencana aksi di PGC itu.




Simak Video "Disney Korea Dituntut karena 'Frozen 2' Monopoli Bioskop"


Selanjutnya
Halaman
1 2