Round-Up

Sopir Mobil Nge-blank Bikin Nyawa Pemotor Melayang

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 11:15 WIB
Foto: dok.istimewa
Depok - Kecelakaan beruntun melibatkan 1 unit mobil dan 3 unit motor terjadi di Sawangan, Kota Depok. Kejadian itu mengakibatkan seorang driver ojek online, Dedi Prabudi (42).

Dirangkum detikcom, kecelakaan terjadi pada Selasa (14/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Bermula ketika mobil Toyota Avanza bernopol B-1401-WON yang dikemudikan oleh Joni (41) melaju dari arah Depok ke Bojongsari.

"Setibanya di depan Telaga Golf Sawangan, mobil tersebut menabrak motor Yamaha Mio GT bernopol F-6696-KM yang melaju searah," kata Kasat Lantas Wilayah Depok Kompol Sutomo dalam keterangannya, Senin (13/1/2020).

Motor tersebut dikemudikan oleh Andi Sunitanto (51). Andi mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Depok.

"Selanjutnya mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak dua motor yang datang dari arah berlawanan," sebut Sutomo.



Kedua motor itu adalah Honda Vario bernopol B-6228-ZMB yang dikemudikan oleh Dedi Prabudi (42) dan motor Yamaha Lexi bernopol B-6914-ZOO yang dikemudikan oleh Sapta Firdiansyah (20). Laju mobil tersebut baru terhenti setelah menabrak tiang listrik.

Akibat kecelakaan itu, Dedi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan penumpangnya, Evi Coryati (55), mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Fatmawati. Begitu juga korban Sapta, dia mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

"Untuk saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan dan pengemudi mobil masih kami periksa," tukas Sutomo.





Selanjutnya
Halaman
1 2