Dewi Tanjung ke M Taufik: Kami Tak Punya Dana Bayar Massa Kontra Anies!

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 09:24 WIB
Foto: Dewi Tanjung (Yogi Ernes/detikcom)
Foto: Dewi Tanjung (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta - Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik menyebut dirinya dikirimi video yang berisi pengakuan massa kontra Gubernur Jakarta Anies Baswedan dibayar Rp 100 ribu. Politikus PDIP Dewi Tanjung yang memimpin aksi kontra Anies menepis tudingan tersebut.

"Bagaimana mau dibayar? Bilang sama Pak M Taufik, kalau mau fitnah yang cerdas. Yang memakai bayaran kan kubu Anies Baswedan, sedangkan kami, jangankan untuk membayar, makan saja tidak kami kasih. Kami hanya kasih massa yang datang air mineral gelas. Itu fitnah," kata Dewi Tanjung saat dihubungi wartawan, Rabu (15/1/2020).


Dewi Tanjung meminta M Taufik menunjukkan video pengakuan massa yang disebut kontra Anies Baswedan dibayar Rp 100 ribu. Menurut Dewi Tanjung, massa kontra Anies Baswedan bergerak tanpa bayaran.

"Kami ini semua relawan, ini kesukarelaan, relawan yang berjuang korban banjir yang berjuang. Tidak ada uang, tidak ada makanan dan itu kan bisa buktikan, tanya sama mereka yang datang," ucap Dewi Tanjung.

"Bukankah yang terciduk itu di kubu Anies sendiri, dibayar Rp 40 ribu. Boro-boro Rp 100 ribu, kita aja buat mobil komando aja boleh minjam. Nggak ada dana, kami tuh tidak ada dana, hanya ada minuman gelas," sebut Dewi.


Tonton video Profil Dewi Tanjung: Eks Pesinetron yang Polisikan Novel Baswedan:


Selanjutnya
Halaman
1 2