Pria di Medan Labuhan Tewas Ditikam, Polisi Buru Pelaku

Datuk Haris Molana - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 18:33 WIB
Ilustrasi pisau (Satria Nandha/detikcom)
Ilustrasi pisau (Satria Nandha/detikcom)
Medan - Seorang pria bernama Darmansyah (45), warga Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan, Sumatera Utara (Sumut), tewas ditikam saat sedang menonton di rumahnya. Saat ini polisi memburu pelaku.

Kepala Lingkungan (Kepling) Jalan Rawe VII, Lingkungan X, Kelurahan Tangkahan, Susanto, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (13/1) malam. Saat itu, korban bersama istrinya sedang menonton di rumah. Tiba-tiba dua orang pria datang dan langsung menikam korban di leher hingga berlumuran darah.

"Kejadiannya jam 23.00 WIB malam tadi. Itu ditikamnya di rumah korban. Waktu kejadian korban sedang menonton. Menurut keterangan istrinya, pelaku ada dua orang. Pas kejadian, satunya menunggu di sepeda motor. Satunya lagi masuk dan langsung menikam korban," kata Susanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (14/1/2020).


Susanto menambahkan, saat peristiwa itu, pelaku dengan korban tidak sempat cekcok. Pelaku langsung menikam korban. Pelaku pun dikenal oleh istrinya.

"Kata istri korban, dia mengenali pelaku. Pelaku adalah teman korban," ujar Susanto.

Setelah ditikam, korban langsung dibawa ke RS Delima Martubung. Namun saat tiba di RS, korban meninggal dunia karena kehabisan darah.

Selanjutnya
Halaman
1 2