Saling Sindir PKS-Gerindra Via Medsos soal Maksiat di Padang

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sabtu, 11 Jan 2020 17:23 WIB
Politikus PKS Mardani Ali Sera (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Politikus PKS saling sindir dengan politikus Gerindra di media sosial. Saling sindir tersebut terkait persoalan adanya maksiat di Kota Padang.

Adalah politikus PKS Mardani Ali Sera dan Mahyeldi Ansharullah, yang merupakan Wali Kota Padang, dengan politikus Gerindra Andre yang saling sindir melalui sebuah video. Saling sindir tersebut bermula dari unggahan Mardani di akun Instagram-nya dengan judul 'Bincang Ringan dengan Walikota Padang Buya Mahyeldi Ansharullah'.

Dilihat detikcom, Sabtu (11/1/2020), dalam video yang diunggah, Mardani bersama Mahyeldi menjawab soal tudingan banyaknya maksiat di Padang. Mardani meminta penjelasan Mahyeldi soal tudingan itu.

"Saya lagi banyak dapat info nih, ada yang teriak-teriak di Padang kok banyak maksiat. Gimana ini ceritanya ini, Taz," tanya Mardani kepada Mahyeldi.


"Oh, iya iya. Kalau kata Buya Hamka kan begitu. Kalau seandainya seseorang niatnya pergi ke mana gitu, pasti akan ketemu," jawab Mahyeldi yang kemudian dipotong Mardani.

"Kalau mau kutipan lengkapnya, ada yang ngeluh soal ke Buya Hamka. Kok saya melihat banyak pelacur di satu daerah. Kata Buya Hamka, saya ke Amerika saya ketemunya ustaz semua. Kata Buya Hamka, ke mana Anda melangkah, ke situ Anda bertemu. Jadi Padang tetap bagus?" timpal Mardani lagi.

Simak Video "Ahmad Syaikhu Dicoret PKS dari Bursa Cawagub DKI"


Selanjutnya
Halaman
1 2 3