Polisi Sebut Anak Ayu Azhari Jual Senpi Pribadi ke Si 'Koboi' Lamborghini

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 08 Jan 2020 17:24 WIB
Foto: Senpi laras panjang milik anak Ayu Azhari yang dijual ke pengemudi 'koboi' Lamborghini (Matius Alfons)
Jakarta - Polisi menangkap anak artis Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo (ADG) terkait jual-beli senjata api kepada pengusaha 'koboi' Abdul Malik. Polisi menyebut, senjata api yang dijual Axel adalah milik pribadinya.

"Keterangan ketiga pelaku, ini milik pribadi dijual kepada pelaku AM," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnomo kepada wartawan di kantornya, Jl Wijaya II, Kebayoran Lama, Jaksel, Rabu (8/1/2019). Selain Axel, polisi juga menangkap 2 orang lainnya yang menjual senpi kepada Abdul Malik, yakni Y (36), dan MSA (25).

Bastoni mengatakan, pihaknya masih akan mendalami keterangan Axel dkk soal jual-beli senjata api tersebut. Polisi juga masih mengecek perizinan senjata api Axel Cs.

"Itu keterangan pelaku kita tidak buru buru percaya, kita masih dalami keterangan saksi dan bukti lainnya," imbuhnya.

Menurut pengakuan Axel Cs, mereka baru sekali ini menjual senjata api kepada Abdul Malik. Namun, lagi-lagi polisi masih akan mendalami keterangan Axel Cs.

"Berdasarkan pemeriksaan ketiga pelaku, bahwa pelaku menjual pada pelaku AM dan baru sekali ini melakukan penjualan senpi itu. Masih kita dalami lagi, apakah pelaku AM atau kepada pelaku lain juga menjual masih kita dalami," lanjutnya.



Simak Video "Minta Maaf ke Ayu Azhari, Ibra Azhari Akui Menyesal"


Selanjutnya
Halaman
1 2