ADVERTISEMENT

Geger Potongan Tubuh Perempuan Ditemukan di Kulkas-Coolbox di Sumbawa

Faruk - detikNews
Jumat, 03 Jan 2020 18:52 WIB
TKP penemuan potongan tubuh perempuan di Sumbawa. Foto: dok. Polres Sumbawa
Sumbawa - Warga Brang Biji, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) digegerkan penemuan potongan tubuh manusia yang sudah membusuk. Korban diduga perempuan.

Potongan tubuh itu ditemukan di rumah kontrakan, sekaligus warung kios, di lingkungan Kebayan, RT 004 RW 12, Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa, Jumat (3/1/2020) sekitar pukul 13.30 Wita.


Potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi tersebut ditemukan terpisah-pisah. Potongan kedua belah tangan ditemukan di kulkas warna biru, potongan kaki ditemukan di kulkas warna putih, sementara potongan badan serta kepalanya ditemukan di dalam coolbox.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi, mengatakan setelah dilakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, potongan tubuh tersebut berjenis kelamin perempuan dan merupakan pemilik atau penghuni kontrakan.

"Korban adalah Siti Aminah (44), pedagang gorengan yang menempati rumah kontrakan tersebut. Dia adalah korban pembunuhan dengan cara mutilasi," kata Iptu Faisal kepada detikcom.


Potongan tubuh Aminah pertama kali ditemukan oleh tetangga yang merasa curiga karena adanya bau yang tidak sedap dari dalam kontrakan. Oleh karena penasaran, tetangga kemudian menghubungi suami korban, Muslim (46), yang sedang berada di Desa Kalimango, Alas Sumbawa.

Usai salat Jumat, suami korban pun pulang dan mendapati kontrakan tersebut pagarnya terkunci dan pintu terkunci dari dalam. Kemudian dia mendobrak pintu kontrakan itu.

"Ada tiga tempat ditemukannya potongan tubuh, ada yang di kulkas Biru, kulkas putih. Tubuh serta kepalanya itu ditemukan di coolbox yang dilakban dan sudah membusuk," tutur Iptu Faisal.

Kepolisian Resor Sumbawa masih melakukan identifikasi dan penyelidikan serta mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap siapa pelaku wanita penjual gorengan tersebut.

Untuk keperluan penyelidikan, jasad tersebut telah dibawa ke RSUD Sumbawa untuk diautopsi.


Tonton juga Deni Pemutilasi Wanita PNS Kemenag Bandung Divonis Mati! :

[Gambas:Video 20detik]

(tor/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT