Terduga Pembunuh Noven Diketahui, Polisi Lengkapi Bukti-bukti

Farhan - detikNews
Selasa, 31 Des 2019 15:44 WIB
Kombes Hendri Fiuser (Farhan/detikcom)
Bogor - Polisi mengaku sudah mengetahui terduga pembunuh siswi SMK Baranangsiang Bogor, Andriana Yubella Noven Cahya (18). Polisi kini tengah melengkapi bukti-bukti untuk menjadikan terduga pelaku tersebut sebagai tersangka.

"Seperti saya bilang kan, masih kita tindak lanjuti. Yang diduga tersangka sudah ada, keberadaannya sudah (diketahui). Cuma pemenuhan bukti-bukti," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser kepada wartawan, Selasa (31/12/2019).


Namun Hendri menyebut pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak kejaksaan. Dia mengatakan pihaknya harus bisa membuktikan secara jelas bahwa terduga tersebut memang pembunuh Noven.

"Karena harus dipahami betul, ini perkara sudah lama, kita harus berkoordinasi dengan JPU (jaksa penuntut umum). Kan kadang-kadang pembuktiannya harus jelas. Kalau menurut saya, kalau dia belum mengaku pun tetapi buktinya sudah jelas kan sudah bisa, nah ini yang perlu kita dalami. Perlu sinergi dengan JPU," jelasnya.


Seperti diketahui, Noven tewas ditusuk pria tak dikenal pada awal 2019, tepatnya pada 8 Januari. Noven ditusuk di sebuah gang Jalan Riau, Kota Bogor saat berjalan pulang menuju rumah kosnya.

Dalam penanganan kasusnya, polisi telah memeriksa 28 saksi. Polisi bahkan sempat meminta bantuan Federal Bureau of Investigation (FBI) untuk meneliti wajah pelaku yang ada dalam CCTV.



Simak Video "Tangis Keluarga Sambut Jenazah Noven Siswi SMK Korban Penikaman"

[Gambas:Video 20detik]

Halaman

(zak/zak)