Penampakan Pengusaha 'Koboi' Lamborghini dan Barang Bukti Granat-Peluru

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 31 Des 2019 10:44 WIB
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Polisi merilis kasus penodongan yang dilakukan Abdul Malik, pengusaha properti yang mengemudikan mobil Lamborghini. Dalam kesempatan itu, polisi memamerkan Abdul Malik bersama sejumlah barang bukti berupa senjata api hingga granat dan ribuan butir peluru.

Pantauan detikcom di gedung Polda Metro Jaya, Selasa (31/12/2019), Abdul Malik terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Dia tidak berkata-kata dan hanya menunduk saat dipamerkan oleh polisi.

Terlihat sejumlah barang bukti dipajang di meja panjang. Terlihat ada 4 senjata laras panjang, 6 pucuk senjata laras pendek.

Granat yang disita di brankas Abdul MalikGranat yang disita di brankas Abdul Malik. (Samsuduha Wildansyah/detikcom)

Polisi juga memamerkan ribuan butir peluru. Ada pula sebuah granat yang masih aktif.

Beberapa waktu lalu, polisi juga menyita sebuah brankas di dalam rumah Abdul Malik di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mengejutkannya, brankas tersebut berisi granat hingga sejumlah senjata api laras panjang dan laras pendek.

"Temuan barang bukti dalam brankas berupa satu buah granat dalam kondisi masih aktif dengan ukuran panjang 10 cm dan diameter 5 cm," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib dalam keterangannya, Selasa (31/12/2019).


Selanjutnya
Halaman
1 2