Balas Terima Kasih Ahmad Dhani, Pelapor: Mari Kita Berangkulan

Faiq Hidayat - detikNews
Selasa, 31 Des 2019 06:36 WIB
Ahmad Dhani usai bebas dari penjara / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ahmad Dhani berterima kasih kepada pelapor yang membuatnya masuk penjara. Pelapor Jack Boyd Lapian mengajak Dhani untuk berangkulan tangan demi persatuan.

"Ayo mari kita berangkulan dan berpegangan tangan untuk ke depan lebih baik lagi, karena bagaimana pun kita semua disatukan, sudah tidak lagi memandang siapa kamu apa sukumu, apa rasmu, apa golonganmu, karena di Pancasila sudah disatukan sehingga kita semua warga negara Indonesia," kata Jack Boyd Lapian kepada wartawan, Senin (30/12/2019).



Jack juga mengatakan perbedaan pandangan politik biasa karena dinamika. Apalagi saat ini Prabowo Subianto yang pernah bertarung dengan Joko Widodo di Pilpres 2019 sudah menjabat Menteri Pertahanan (Menhan).

"Saya juga terima kasih kepada Mas Ahmad Dhani karena bagaimana pun perbedaan pandangan politik biasa, karena politik dinamis. Apalagi sekarang Pak Prabowo sudah menjadi menteri Pak Jokowi. Lalu teman Mas Dhani juga teman saya, walaupun beda politik tidak berarti kita harus seperti kata Bung Karno dulu aku lebih mudah melawan penjajah, tapi kamu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri," jelas dia.



Selain itu, ia mengaku sudah mendengar Dhani akan mendukung Presiden Jokowi. Dukungan itu karena Prabowo sudah masuk kabinet Indonesia Maju.

"Kalau lihat nonton televisi, abis itu disinggung bagaimana dengan Prabowo, apakah juga mendukung Pak Jokowi, otomatis Mas Dhani bilang 'iya saya juga akan mendukung Pak Jokowi'," ucap dia yang mendengar pernyataan Dhani.




Simak video Ahmad Dhani Bebas, Bagaimana Nasib Kasus 'Idiot'?:


Selanjutnya
Halaman
1 2