ADVERTISEMENT

Kejagung Pastikan Eks Dirut-Dirkeu Jiwasraya yang Dicekal Masih di Indonesia

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Senin, 30 Des 2019 12:11 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin (Jefrie/detikcom)
Jakarta - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah melakukan pencegahan terhadap eks Dirut Jiwasraya, Hendrisman Rahim; dan eks Direktur Keuangan, Hary Prasetyo, terkait dugaan korupsi di PT Asuransi Jiwasraya. Jaksa Agung ST Burhanuddin mengatakan mereka yang dicekal mulai diperiksa hari ini dan semuanya masih berada di Indonesia.

"Memang benar hari ini dan besok kita ada pemanggilan, dan mungkin nanti silakan saja untuk tongkrongin di sana, siapa saja yang dipanggil, kemudian juga silahkan nanti bisa bertanya kepada mereka," kata ST Burhanuddin di kantor Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).


Ditanya soal penetapan tersangka terkait kasus ini pada 2020, Burhanuddin enggan menjawab secara spesifik. Dia hanya mengatakan akan melakukan pemeriksaan secara lebih intens, khususnya mengenai adanya potensi kerugian negara yang lebih besar.

"Tentunya kalau nanti berapa banyak kerugiannya, itu baru prediksi awal. Masih pemeriksaan perhitungannya. Kita akan terus, bahkan saya mintanya segera secepatnya ini tuntas," sambung Burhanuddin.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT