Jelang Kedatangan Ahmad Dhani, Pendukung-Baladewa Menanti di Rumah

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 30 Des 2019 12:08 WIB
Pendukung dan penggemar menunggu kepulangan Ahmad Dhani. (Farih/detikcom)
Jakarta - Musikus Ahmad Dhani Prasetyo telah bebas dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Para pendukung dan penggemarnya pun sudah menunggu kedatangan Dhani di kediamannya.

Pantauan detikcom di rumah Dhani di Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019), keluarga, relawan, dan penggemar Dewa 19 yang dikenal dengan Baladewa juga sudah bersiap menyambut kepulangan Dhani. Tenda berwarna putih juga sudah dipasang di depan rumah Dhani.

Sementara itu, para simpatisan juga memasang sejumlah spanduk. Sejumlah personel kepolisian dan sekuriti setempat terlihat berjaga di sekitar rumah Dhani.


"Bebasnya sang pengujar kebenaran," demikian bunyi tulisan pada salah satu spanduk berwarna hitam, lengkap dengan gambar wajah Dhani.

Selain pendukung Dhani dari kalangan ormas, ada juga para fan band Dewa 19 yakni Baladewa. Mereka tampak mengenakan pakaian yang khas dengan band legendaris tersebut.

Spanduk yang disiapkan pendukung dan penggemar menunggu kepulangan Ahmad DhaniSpanduk yang disiapkan pendukung dan penggemar menunggu kepulangan Ahmad Dhani. (Farih/detikcom)

Ahmad Dhani diketahui bebas dari Rutan Cipinang, Senin (30/12) pagi tadi. Ahmad Dhani mengaku akan berada di rumahnya saja selepas bebas.

"Di rumah aja," kata Ahmad Dhani ketika ditanya bagaimana selanjutnya setelah dia bebas di Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Senin (30/12).



Gaya Salam 2 Jari Ahmad Dhani Usai Bebas dari Rutan Cipinang:

[Gambas:Video 20detik]



(fas/azr)