Round-Up

Apotek Senopati Ditabrak Mobil (Lagi)

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 29 Des 2019 07:38 WIB
Foto: Apotek Senopati ditabrak mobil BMW (Samsuduha/detikcom)
Jakarta - Apotek Senopati yang terjadi di Jl Senopati Raya, Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kembali ditabrak mobil. Insiden ini merupakan yang kedua kalinya dalam kurun waktu dua bulan dari peristiwa sebelumnya.

Dirangkum detikcom, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 04.30 WIB. Pintu kaca Apotek Senopati hancur setelah diseruduk mobil sedan BMW bernopol B-610-MAG.

"Pengemudinya atas nama Andre Sutio (19), mahasiswa," kata Kanit Lantas Jakarta Selatan AKP Suharno saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/12/2019).

Kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah Jl Gunawarman, hendak belok kanan ke Jl Senopati Raya. Setibanya di pertigaan, mobil berwarna hitam itu menabrak median jalan hingga nyelonong dan menabrak Apotek Senopati Raya yang berada di posisi 'tusuk sate'.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Peristiwa itu mengakibatkan mobil mengalami kerusakan dan pintu kaca Apotek Senopati hancur.




Selain Andre, di dalam mobil tersebut berisi dua penumpang lainnya yakni seorang laki-laki dan seorang perempuan. Suharno menyebut, mereka saat itu baru pulang dari dikotek.

"Menurut pengakuannya, habis dari diskotek," kata Suharno.

Hanya, Suharno menyebut tidak mengetahui lebih banyak soal diskotek tersebut. "Saya kurang tahu juga di mananya (lokasi diskotek tersebut)," katanya.

Mobil juga melaju dengan kecepatan yang tinggi. Sehingga pengemudi lepas kendali dan tidak dapat mengontrol kendaraannya.

"Kecepatannya, kalau menurut pengakuannya, sekitar 60 km/jam. Tetapi kan jam segitu sepi, ya cukup tinggi itu," imbuh Suharno.