Terbongkar! Sederet Masalah Baru yang Bayangi Koboi Lamborghini Kemang

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 27 Des 2019 09:02 WIB
Foto: Lisye Sri Rahayu
Jakarta - Bagai jatuh tertimpa tangga, itulah gambaran nasib pemobil Lamborghini Abdul Malik. Kasus penodongan pistol di Kemang belum kelar, pengusaha ini diduga tersandung masalah baru yang kini ditelusuri polisi.

Satu per satu masalah baru itu terungkap polisi saat mengusut kasus penodongan pistol Abdul Malik kepada dua pelajar yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu 21 Desember 2019. Saat itu, bak koboi jalanan, Abdul Malik bahkan melepaskan tembakan ke arah atas dan mengakibatkan pelajar trauma.


Pemilik Lamborghini warna oranye bernopol bernomor polisi B 27 AYR akhirnya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Polisi melalukan tes urine terhadap pelaku, hasilnya Abdul Malik dinyatakan positif mengkonsumsi ganja. Abdul Malik mengaku perbuatan koboinya di bawah pengaruh ganja.


Polisi kemudian menindaklanjuti kasus Abdul Malik dan melakukan penggeledahan di rumahnya di Jalan Jambu, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis 26 Desember 2019. Polisi mengantongi sejumlah barang bukti yang kini ditelusuri asal usulnya. Abdul Malik kini ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Berikut 3 Masalah Baru Koboi Lamborghini Kemang:
selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4