Mahfud: Natal 2019 Teraman dan Terdamai dalam Beberapa Dekade Terakhir

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Kamis, 26 Des 2019 15:16 WIB
Foto: Menko Polhukam Mahfud Md (dua dari kanan). (Rahel-detikcom)
Jakarta - Menko Polhukam Mahfud Md mengatakan pemerintah merasa gembira dengan perayaan Natal 2019. Sebab, Natal tahun ini merupakan yang teraman dan terdamai dalam beberapa dekade terakhir.

"Saya baru ketemu Presiden dan kami pemerintah merasa gembira bahwa pada tahun ini dicatat atau tercatat dan diakui oleh tokoh-tokoh gereja yang sudah menyampaikan pesan kepada kami. Ini adalah Natal terbaik atau teraman dan terdamai dalam beberapa dekade terakhir," kata Mahfud di sebuah restoran di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2019).


Mahfud menyatakan tidak ada kejadian menonjol dalam perayaan Natal tahun ini. Karena itu, pemerintah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Tanpa kerja sama semua pihak termasuk masyarakat, perayaan Natal tidak akan sedamai ini.

"Tidak ada satu peristiwa apapun, letupan yang sangat kecil yang sifatnya sangat lokal dan di desa tidak mampu memprovokasi situasi nasional, sehingga secara nasional ucapan terima kasih diucapkan dan pemerintah menyampaikan kepada rakyat," ujarnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2