Kapolda Kepri: Malam Misa dan Natal Aman dan Lancar

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Rabu, 25 Des 2019 18:14 WIB
Misa Natal (Foto: Rifkianto Nugroho-detikcom)
Pekanbaru - Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi R mengunjungi sejumlah gereja untuk memastikan kondisi keamanan. Dari malam Misa dan acara Natal di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) polisi memastikan hal itu berjalan aman dan lancar.

"Sejak tadi malam umat nasrani menjalankan pelaksanaan misa. Pelaksanaan ibadah seluruh gereja di Kepri berjalan lancar dan aman," kata Kapolda Kepri Irjen Andap kepada detikcom, Rabu (25/12/2019).

Andap menjelaskan, di Kepri ada 419 gereja yang menyebar di sejumlah kabupaten dan kota. Dari jumlah tersebut, 376 gereja melaksanakan malam misa.



"Untuk pelaksanaan Natal hari ini ada 378 gereja. Seluruh pelaksanaan hari Natal sejak tadi malam hingga hari ini berjalan aman dan lancar," kata Andap.

Selain itu, jajaran Polda Kepri hari ini juga berkunjung langsung ke gereja BNKP Greenland Batam Center dalam pelaksanaan Natal.

"Tadi di gereja kita sampaikan atas nama jajaran Polda Kepri mengucapkan selamat Hari Natal. Semoga membawa kedamaian dan kesejahteraan buat kita semua," kata Andap.


Tonton juga Liburan Nataru, Penumpang di Terminal Kampung Rambutan Melonjak :