Sempat Melerai, Pasha Ungu Pastikan Primus Tak Dorong Sekjen PAN

ADVERTISEMENT

Sempat Melerai, Pasha Ungu Pastikan Primus Tak Dorong Sekjen PAN

Mochamad Zhacky - detikNews
Senin, 23 Des 2019 14:24 WIB
Pasha / Foto: ismail (detikhot)
Jakarta - Wasekjen PAN Sigit Purnomo alias Pasha Ungu memastikan kolega separtainya, Primus Yustisio, tak mendorong Sekjen PAN Eddy Soeparno saat rapat di DPP. Menurut Pasha, Primus hanya menunjuk Eddy.

"Nah, Kang Primus yang... ada yang mengatakan, ada yang mendorong Sekjen. Bisa saya katakan bahwa itu tidak benar. Tapi, apakah Primus, apa namanya, meletakkan telunjuknya di dadanya Sekjen, iya, apa namanya, di badannya Sekjen, iya, seperti itu," kata Pasha kepada wartawan, Senin (23/11/2019).


Sempat Melerai, Pasha Pasha Ungu Pastikan Primus Tak Dorong Sekjen PANFoto: Primus Yustisio (Foto: Ari Saputra/detikcom)


Pada saat kejadian, Pasha ada berada di dekat Primus. Pasha mengatakan kala itu Primus mempersoalkan ke Eddy perihal keberadaan orang luar partai dalam rapat internal. Dia memperkirakan Primus khawatir orang-orang tersebut ikut campur urusan internal partai.

"Pada saat itu kalau tidak salah beliau mengatakan, 'ini ada apa, kok ada orang luar di kantor?' Kok ada orang luar di dalam kantor PAN. Nah sementara ada kesan bahwa orang luar ini, kita sebutlah, barang kali bukan kader PAN, yang terkesan pada saat itu, yang dibaca," sebut Pasha.

"Kalau saya coba tangkap pemikirannya Bang Primus, dia membaca bahwa orang-orang ini mau ikut campur dalam kekisruhan yang ada pada rapat kemarin, seperti itu. Itu yang... sesederhana itu sebetulnya. Nah Bang Primus menahan orang ini," imbuhnya.


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT