Hampiri Tora Sudiro Saat Razia Pajak Moge, BPRD DKI Puji Ketaatan

ADVERTISEMENT

Hampiri Tora Sudiro Saat Razia Pajak Moge, BPRD DKI Puji Ketaatan

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Minggu, 22 Des 2019 13:05 WIB
Foto: BPRD DKI hampiri Tora Sudiro saat razia pajak moge (Jefrie/detikcom)

Mendengar hal tersebut, Khairil pun mengatakan bahwa Tora Sudiro taat pajak. Dia mengapresiasi hal tersebut.

"Pak Tora ini patuh pajak, kita perlu apresiasi beliau, beliau patuh pajak, sudah dibayar semua pajak kendaraannya," ungkap Khairil.



Usai berbincang dengan Tora, Khairil pun kembali menjabat tangan aktor tersebut. Mereka juga sempat berfoto bersama.

Tora Sudiro saat itu ditahui juga sedang memarkirkan moge Harley Davidson-nya di kafe itu. Namun, pihak BPRD DKI Jakarta mengatakan kendaraan tersebut beralamatkan di Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Khairil dan pihak BPRD DKI Jakarta menemukan dua motor gede yang belum dibayar kewajiban pajaknya. Dia pun juga mengimbau para pemilik kendaraan ini untuk memanfaatkan fasilitas yang ada pada Peraturan Gubernur Nomor 89 tahun 2019 tentang Pemberian Keringanan Pokok Bea Balik Nama (BBN) Kendaraan Bermotor Atas Penyerahan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Kedua dan Seterusnya tahun 2019 yang mulai berlaku sejak 16 September 2019.

"Agar dimanfaatkan betul oleh masyarakat. Karena ini untuk pengurangan BPN II 50 persen ini baru tahun ini terjadi. Belum pernah sebelumnya. Apa lagi yang pengurangan pokok pajak 50 persen terhadap kendaraan yang pajaknya berakhir 2012 ke bawah itu juga dikurangi 50 persen. Jadi ini belum pernah terjadi di Jakarta," imbau Khairil.

(jef/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT