Seperti Apa Rasanya Lewat Tol Layang 'Bergelombang' Japek? Yuk Ceritakan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 21 Des 2019 08:25 WIB
Tol layang Jakarta-Cikampek (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Pekan liburan Natal dan tahun baru sudah tiba! Siapa yang jalan-jalan sambil menjajal tol layang Jakarta-Cikampek?

Tol layang Jakarta-Cikampek yang baru saja dibuka menjelang akhir tahun memang bisa menjadi alternatif warga Jakarta dan sekitarnya yang hendak mudik atau liburan. Informasi soal titik macet hingga kondisi jalan yang bergelombang diperlukan juga oleh pengguna jalan lainnya.


Selain pengalaman di tol layang Jakarta-Cikampek, cerita atau info selama mudik libur Natal dan Tahun Baru di lokasi lain juga diperlukan. Mulai dari info kemacetan, kondisi jalan, hingga lokasi peristirahatan.

Yuk kirimkan kontribusi berupa cerita dan informasi saat liburan Natal dan tahun baru lewat pasangmata.com! Caranya gampang banget. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. detikers wajib memiliki akun detikID. Jika belum memiliki, anda bisa mendaftarkan diri di sini
2. Setelah log-in, detikers bisa langsung mengirimkan kontribusi dalam bentuk artikel, foto atau video. Kontribusi bisa diunggah ke situs PasangMata.com melalui PC/laptop/HP atau melalui apps PasangMata di smartphone berbasis Android / iOS.
3. Pilih topik #LiburNataru atau klik di sini
4. Kontribusi dapat berupa teks/foto dengan deskripsi maksimal 600 karakter atau video dengan durasi minimal 15 detik



Serunya lagi, kontributor Pasangmata di topik #LiburNataru akan mendapatkan poin 3 kali lipat lebih banyak. Informasi yang dikirimkan nantinya juga bisa ditampilkan di berita sehingga bisa bermanfaat bagi pembaca lain.

Kontribusi terkait libur Natal dan tahun baru dapat dikirimkan pada 21 Desember 2019-5 Januari 2020. Yuk bagikan cerita detikers!




Ternyata Ini Alasan Tol Layang Japek Dibuat Bergelombang:

[Gambas:Video 20detik]

(imk/fjp)