Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Tol Tangerang

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 18:55 WIB
Foto: Penemuan mayat pria di pinggir Tol Tangerang-Merak (dok.Istimewa)
Tangerang - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir KM 15 Tol Jakarta-Tangerang, Cipondoh, Kota Tangerang. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa korban ditemukan pada Jumat (20/12) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban ditemukan oleh Tulardi (52), petugas tol saat sedang berpatroli di lokasi.

"Dalam perjalanan, saksi mendapatkan informasi bahwa di lokasi ditemukan sesosok mayat pria," kata Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (20/12/2019).




Mulardi kemudian mengecek ke lokasi dan benar saja ditemukan adanya mayat di lokasi. Mulardi kemudian menghubungi polisi.

Polisi kemudian datang ke lokasi dan mengevakuasi korban. Pada saat olah TKP ditemukan sejumlah obat-obatan, salah satunya obat untuk penyakit Gerd, di saku korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit, dengan indikasi ditemukannya obat-obatan dari saku korban," jelasnya.

Korban diketahui bernama Didi bin Rachim (46). Korban tercatat sebagai warga Kampung Babakan Sampeu RT 007/028, Kelurahan Salam Jaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupatan Subang, Jawa Barat.




Tonton juga Gegara Menangis, Anak Ditikam Ayah Hingga Tewas di Tangerang :

[Gambas:Video 20detik]

Halaman

(mea/mea)