Hii!! Dua Ekor Ular Ditemukan di Rumah Ustaz Syarif di Depok

Faisal Javier Anwar - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 18:15 WIB
Rumah Ustaz Syarif, lokasi ditemukannya dua ekor ular (Yogi/detikcom)
Depok - Teror ular kembali menghantui warga Kota Depok. Kali ini dua ekor ular sempat masuk ke rumah warga di Pancoranmas, Kota Depok.

Dua ekor ular berjenis pudak seruni dan kobra itu ditemukan di rumah milik Ustaz Syarif di Kelurahan Pancoranmas Pitara, Pancoranmas, Kota Depok, Jumat (20/12) pagi tadi. Kedua ular itu memiliki panjang sekitar 40 cm.

Syarif mengatakan, di rumahnya memang sering ditemukan ular. Sebab, di belakang rumah Syarif terdapat kebun yang rimbun, sehingga warga menyebut rumahnya itu bekas sarang ular.

"Cuma dulu mah katanya di sini sarangnya, kalau menurut orang-orang dulu," kata Syarif saat ditemui di lokasi, Jumat (20/12/2019).

Agus, salah seorang saksi mata yang menemukan ular, mengaku temuan ular di lingkungan tempat tinggalnya bukan hal baru. Menurut Agus, kebun di belakang rumah Syarif itu adalah habitat ular.

"Nih kalau saya lagi begini saja nih (memandangi lahan belakang rumah Syarif), tuh kan (ular-ular) pada lewat, tuh," ujar Agus sembari menunjuk ke arah kebun.



2 Ekor Ular Ditemukan di Rumah Ustaz Syarif di DepokPenemuan ular di Depok (Foto: dok. Istimewa)


Selanjutnya
Halaman
1 2