Tinggalkan Kediaman, Kivlan Zen Menuju PN Jakpus untuk Jalani Sidang

Eva Safitri - detikNews
Rabu, 18 Des 2019 09:08 WIB
Foto: Kivlan Zen dibopong istrinya menuju mobil (Eva Safitri/detikcom)
Jakarta - Terdakwa Kivlan Zen meninggalkan kediamannya pagi ini untuk menuju ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Kivlan akan menjalani sidang eksepsi di PN Jakpus.

Pantauan detikcom, di rumah Kivlan yang berada di Perumahan Gading Griya Lestari Blok H1/51 RT 001 RW 009 Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, tidak ada pengamanan secara khusus menjelang keberangkatannya ke PN Jakpus. Kivlan dijemput oleh kuasa hukumnya Tonin Tachta.



Kivlan meninggalkan kediamannya pukul 08.45 WIB dengan mengenakan setelan jaket dan celana hitam. Syal juga tampak dililitkan di lehernya.

Kondisi Kivlan memang tampak terlihat tidak sehat. Saat memasuki mobil pun dia dibopong oleh anak dan istrinya.

Tinggalkan Kediaman, Kivlan Zen Menuju PN Jakpus untuk Jalani SidangFoto: Kivlan Zen saat akan meninggalkan kediaman (Eva Safitri/detikcom)




Kivlan pergi dengan menggunakan mobil kuasa hukumnya Tonin. Tidak ada sepatah kata pun yang dia ucapkan, Kivlan hanya terbatuk-batuk saat ditanya terkait kondisinya.

Kivlan hari ini akan menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi di PN Jakpus. Sebagaimana diketahui, Kivlan Zen merupakan terdakwa kasus kepemilikkan senjata ilegal dan peluru tajam.


Tonton juga Permohonan Pencabutan 4 Gugatan Praperadilan Kivlan Zen Dikabulkan Hakim :

[Gambas:Video 20detik]

(eva/mae)