Khawatir Induk Kobra Belum Ditangkap, Warga Depok yang Dipatuk Takut ke WC

Faisal Javier - detikNews
Senin, 16 Des 2019 23:29 WIB
Rumah Fahriansyah, warga Depok yang dipatuk ular saat merenovasi kamar mandi. (Faisal Javier/detikcom)
Depok - Fahriansyah hampir tewas akibat dipatuk ular kobra. Dia sempat dua kali dipatuk salah satu ular paling berbisa tersebut.

"Kalau dia kemarin telat mah nggak ketolong. Untung dianya buru-buru (keluar). Dianya udah pingsan, udah muntah darah," ujar istri Fahriansyah, Cahyati, saat ditemui di rumah kontrakannya di daerah Sukatani, Tapos, Depok, Senin (16/12/2019).

Cahyati mengaku masih khawatir. Dia sampai takut berjalan ke toilet rumahnya. Sebab, induk kobra yang mematuk suaminya belum ditemukan hingga hari ini.


"Saya sejak kejadian kemarin, saya mah nggak berani ke belakang. Di sini aja (ruang depan). Karena kan ularnya belum ketemu. Jadi perasaan saya takut di situ," ujar Cahyani.

Damkar dan warga mencari induk ular yang mematuk Fahri namun tak ditemukanDamkar dan warga mencari induk ular yang mematuk Fahri namun tak ditemukan. (Faisal Javier/detikcom)

Fahri dipatuk ular pada Minggu (15/12) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu dia sedang membongkar bak mandi untuk diperlebar. Fahri sampai dipatuk kobra dua kali.

"Saya lagi getokin kolom (kamar mandi). Nah itu saya gemburin. Saya gemburin itu nggak tahu ada ular di bawah kolom ini. Ya udah, kaki saya masukin kolom, mungkin kaki saya injak buntutnya dia. Langsung dia matuk. Dua kali. Pertama sekali, terus kedua kalinya," kata Fahriansyah saat ditemui di lokasi yang sama.