Gara-gara Asmara, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok Pelajar SMA

Hermawan Mappiwali - detikNews
Rabu, 11 Des 2019 16:01 WIB
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono/detikcom
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono/detikcom
Makassar - Siswa SMP diserang sejumlah siswa SMA di Makassar, Sulsel. Keributan ini dipicu persoalan asmara.

"Ya (antara) anak SMA dengan SMP. Masalah pacar-pacar di medsos (media sosial), tersinggung ki," kata Kapolsek Rappocini, Kompol Edy Supriadi, saat dimintai konfirmasi, Rabu (11/12/2019).

Keributan bermula saat salah seorang siswa SMP yang tidak disebutkan namanya ditunggui pulang sekolah oleh sejumlah siswa SMA, Jl Tamalate, sekitar pukul 11.00 WITA.

"Jadi itu anak (siswa SMP) ada persoalannya di luar, jadi ditunggui pulang sekolah. Setelah keluar, diborongi (dikeroyok) di luar," ujar Kepala Sekolah SMP, Ramli, saat dimintai konfirmasi terpisah.




Menurut Ramli, siswanya (siswa SMP) yang dikeroyok tersebut merupakan pindahan dari sekolah lain dan sedang ada masalah dengan mantan pacarnya.

"Itu persoalan perempuan. Saya sempat tanya (siswa saya), mantan pacarnya itu, sudah lama pisah, sudah putus," kata Ramli.

"Kemudian dapat lagi pacar baru. Dia kirim foto mesra (dengan pacar baru) , dia kirimkan mantannya, mungkin panjang pembicaraannya, nah di situlah mungkin mantan pacarnya panggil keluarganya atau temannya (siswa SMA)," imbuh Ramli.

Siswa SMP yang diserang sejumlah siswa SMA tersebut tidak tinggal diam. Saat diserang, dia sempat dibantu oleh sejumlah rekannya sesama siswa SMP.

"Dia kan belum terlalu bergaul (dengan teman di sekolah barunya), makanya dia panggil teman-teman (sekolah lamanya)," katanya.




Tonton juga video Heboh Polisi Dikeroyok 2 Pria di Palembang, Ini Penjelasannya:

[Gambas:Video 20detik]



(fdn/fdn)