Viral WN Aussie Jadi Korban Begal di Canggu Bali, Ternyata...

Khoirur Riza - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 21:20 WIB
Foto: Carl Court/Getty Images
Denpasar - Kabar WN Australia, Emma Bell, menjadi korban begal di Canggu, Badung, Bali, viral di media sosial. Informasi ini ditelusuri polisi, ternyata Emma Bell bukan korban pembegalan.

"Emma Bell mengalami kecelakaan lalu lintas," ujar Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi kepada wartawan, Selasa (10/12/2019).

Penelusuran ini dilakukan setelah informasi di media sosial beredar soal Emma Bell (25) yang terluka saat dibegal di Badung. Di kabar yang beredar, Emma Bell bahkan disebut terseret beberapa meter oleh pengendara sepeda motor yang mengambil tasnya.


Dari sini, polisi menyusuri Jl Bumbak, Kerobokan, Badung. Polisi juga mendatangi RS tempat Emma Bell dirawat.

Pihak RS BIMC membenarkan Emma Bell sempat dirawat di rumah sakit. Emma yang terluka karena kecelakaan lalu lintas dirawat di RS pada 4-7 Desember.

"Kondisinya korban lecet, tulang hidung retak, dan cedera kepala," sambung AKBP Roby.


Di RS BIMC, polisi juga menemui rekan Emma Bell, Bryden Ian Roper. Bryden ini mengetahui viral kabar pembegalan Emma Bell.

Padahal, Emma Bell, sambung Roby, mengalami kecelakaan lalu lintas terjatuh dari sepeda motor di Jl Raya Muding, Denpasar. Barang-barang Emma Bell pun tidak ada yang hilang.

"Saat ini pasien (Emma Bell) dibawa keluarganya kembali ke Australia," ujar Roby. (fdn/tor)