Ikut Resmikan Sekolah di Palu, Putri Tanjung Jadi Incaran Selfie

M Qadri - detikNews
Sabtu, 07 Des 2019 20:28 WIB
Foto: Putri Tanjung jadi incaran selfie di Palu (M Qadri-detikcom)
Foto: Putri Tanjung jadi incaran selfie di Palu (M Qadri-detikcom)
Palu - Stafsus Presiden Joko Widodo (Jokowi), Putri Tanjung, turut hadir dalam peresmian sejumlah gedung baru sekolah yang sempat rusak akibat gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Putri menjadi incaran selfie para murid dan ibu-ibu di lokasi.

Pantauan detikcom di lokasi peresmian sekolah di Palu, Sulteng, Sabtu (7/12/2019), Putri tampak beberapa kali diajak selfie oleh para murid dan ibu-ibu yang ada di lokasi.

Ikut Resmikan Sekolah di Palu, Putri Tanjung Jadi Incaran SelfieFoto: Putri Tanjung jadi incaran selfie di Palu (M Qadri-detikcom)


Salah satu siswi di SMA Lab School UNTAN Palu, Sarifa, memuji Putri yang masih muda dan sudah menjadi stafsus Jokowi. Menurutnya, Putri adalah sosok yang ramah dan cerdas.

"Sudah cantik, murah senyum dan pintar. Kalau tidak cerdas dia tidak akan terpilih menjadi Staf Khusus Presiden Jokowi," ucap Sarifa.

Putri kemudian menjadi incaran selfie usai salat Ashar berjemaah di di Masjid Al Iklhas. Putri pun tampak meladeni ajakan foto sambil tersenyum.
Selanjutnya
Halaman
1 2