Habiburokhman: Fadli Zon Benar, Jubir Gerindra Dekat dengan Pemerintah

Elza Astari Retaduari - detikNews
Sabtu, 07 Des 2019 10:59 WIB
Foto: Habiburokhman (Dok. Pribadi)
Foto: Habiburokhman (Dok. Pribadi)
Jakarta - Waketum Gerindra Fadli Zon menyebut juru bicara partainya dekat dengan pemerintah. Salah satu jubir Gerindra, Habiburokhman justru membenarkannya.

"Bang Fadli benar, kita bukan saja dekat, bahkan Ketum kita bagian dari pemerintahan," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu (7/12/2019).

Habiburokhman mengingatkan soal posisi ketum Prabowo Subianto yang kini sudah menjadi bagian dari pemerintah. Prabowo dipilih Jokowi sebagai menteri pertahanan.

"Secara umum kita tegak lurus dengan sikap politik Pak Prabowo. Kalau Pak Prabowo di pemerintahan tentu kita harus jaga beliau," sebut Habiburokhman.


Ketua DPP Gerindra ini menegaskan, pihaknya sejalan dengan keputusan sang ketum, termasuk kebijakan yang kini masuk ke koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin. Habiburokhman menyebut Gerindra percaya dengan keputusan Prabowo.

"Kami percaya Pak Prabowo selalu dan akan selalu membuat putusan terbaik untuk rakyat," tutur anggota Komisi III DPR itu.

"Bagi seluruh kader Gerindra tidak ada dikotomi loyalitas ke partai dan Pak Prabowo dengan loyalitas ke rakyat, karena pasti Gerindra dan Pak Prabowo loyal pada rakyat. Jadi secara politik semua kader Gerindra ya dekat dengan pemerintah," sambung Habiburokhman.

Simak Video "PKS Sebut Mega Rendahkan Derajat Prabowo, Gerindra: Mega dan Prabowo Sahabat"


Selanjutnya
Halaman
1 2