Sempat Dibongkar Paksa, U-Turn Jl Satrio Jaksel Ditutup Lagi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 17:43 WIB
Foto: Petugas kembali tutup U-Turn di Jl Prof Dr Satrio (Antara Foto)
Foto: Petugas kembali tutup U-Turn di Jl Prof Dr Satrio (Antara Foto)
Jakarta - Dishub DKI Jakarta kembali menutup U-Turn Jl Prof Dr Satrio, Jakarta Selatan, yang sempat dibuka paksa oleh pengendara. Beton penutup yang sempat bolong kini dirapatkan kembali oleh petugas.

Dengan menggunakan mobil crane petugas Dishub DKI Jakarta menata kembali beton pembatas yang berada di bawah jalan layang Jalan Satrio, Jumat. Sebelumnya Dishub DKI Jakarta telah melakukan uji coba penutupan 'u-turn' di bawah fly over Jalan Dr Satrio, mulai Rabu (4/12) bertujuan untuk mengurai kemacetan di wilayah tersebut. Namun pada Kamis (5/12) sejumlah pengendara membuka paksa beton pembatas tersebut untuk kembali bisa melintas.



Perbuatan membuka beton pembatas oleh pengendara tersebut terekam kamera netizen yang diunggah di media sosial. Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Budi Setiawan mengimbau pengguna jalan untuk mematuhi aturan uji coba penutupan U-Turn' Jalan Satrio.

"Penutupan ini diharapkan bisa mengurai kemacetan di kawasan tersebut," kata Budi yang dikutip dari Antara, Jumat (6/12/2019).

Selanjutnya
Halaman
1 2