Politikus PDIP Serang Politikus PSI soal Anggaran Komputer Rp 128,9 M BPRD DKI

Arief Ikhsanudin - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 15:01 WIB
Politikus PDIP jumpa pers di DPRD DKI Jakarta (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)
Politikus PDIP jumpa pers di DPRD DKI Jakarta (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Cinta Mega menyerang rekannya dari Fraksi PSI, Anthony Winza Prabowo. Serangan itu dilakukan lantaran Anthony dituding menyebar rilis ke media perihal anggaran pengadaan komputer sebesar Rp 128,9 miliar yang diusulkan BPRD DKI Jakarta.

Cinta menilai apa yang dilakukan Anthony tidak benar. Selain itu, Anthony dianggap membangun opini buruk di masyarakat.

"Masalahnya dia kan share sama media kan bahwa tagline-nya 1 komputer Rp 128,9 miliar itu kan bisa membentuk opini di masyarakat. Kami ini belum kelar, karena membuat server, membuat apa, untuk pengamanan pajak yang data kemarin dengan Pak Faisal sudah menjelaskan," ucap Cinta saat jumpa pers, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2019).



Hal senada juga disampaikan Sekretaris Komisi C Yusuf. Yusuf menjelaskan, anggaran sebesar Rp 128,9 miliar yang diajukan BPRD DKI bukanlah untuk satu komputer.

"Ada pengadaan satu komputer yang seharga Rp 128, 9 miliar di RAPBD DKI. Ini kebohongan publik. Itu tidak benar karena yang beli adalah kebutuhan data base, yang seperti di perpajakan nasional," kata Sekretaris Komisi C Yusuf di tempat yang sama.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3