Satpol PP Tegur Anak Nongkrong yang Bikin Resah Tamara Bleszynski

Aditya Mardiastuti - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 14:53 WIB
Foto: DOK. Satpol PP Badung/ Satpol PP di depan rumah Tamara Bleszynski di Jl Raya Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali
Badung - Satpol PP Badung, Bali, menegur sejumlah anak yang sering nongkrong sambil bernyanyi di depan rumah artis Tamara Bleszynski di Jl Raya Pantai Batu Bolong, Canggu. Anak-anak nongkrong itu bikin resah karena kerap berdendang hingga larut malam.

Curhatan soal anak nongkrong ini sempat diunggah Tamara Bleszynski di akun Instagramnya, Rabu (4/12). Namun unggahan itu kini sudah dihapus.

Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengaku sudah menindaklanjuti keluhan itu.




"Kemarin siang begitu diunggah di IG, kita koordinasi dengan Polsek Kuta Utara, lanjut ke lokasi membubarkan orang yang duduk/nongkrong-nongkrong di sana bahwa disana bukan tempat parkir umum dan fasilitas umum, mereka menyadarinya serta membubarkan diri," kata Suryanegara saat dimintai konfirmasi Jumat (6/12/2019).

Tim Satpol PPP juga kembali memastikan keberadaan anak-anak nongkrong itu pada Kamis (5/12) malam. Saat dicek, tidak ada lagi anak-anak nongkrong di depan rumah Tamara.



Satpol PP Tegur Anak Nongkrong yang Bikin Resah Tamara BleszynskiFoto: DOK. Satpol PP Badung




"Untuk kepastian mereka tidak nongkrong lagi di sana kita semalam bersama Polsek Kuta Utara monitoring lagi. Ternyata memang sudah tidak ada lagi, mereka bergeser jauh ke utara ada warung kecil artinya suasana kondusif," tuturnya.

Suryanegara mengatakan pihaknya bakal melakukan pemantauan secara berkala. Sehingga diharapkan tak ada lagi warga yang terganggu.

"Kita akan monitor lagi sewaktu-waktu supaya tidak berulang kembali. Nggih (hanya ditegur), karena dengan ditegur aja mereka sudah pindah itu lebih baik, dibandingkan mereka kita tangkap karena bandel," ujar Suryanegara.



Tonton juga video Gaya Tamara Bleszynski Jualan Warung Nasi di Bali:

[Gambas:Video 20detik]



(ams/fdn)