Buru Pria Ekshibisionis di Buleleng, Pegawai Salon Dimintai Keterangan

Aditya Mardiastuti - detikNews
Kamis, 05 Des 2019 12:00 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Buleleng - Polisi masih memburu pria yang memainkan alat kelaminnya (ekshibisionis) yang bikin resah warga Buleleng, Bali. Pegawai salon, lokasi pria itu berulah dimintai keterangan.

"Orang yang di dalam salon sudah didata dan diminta informasinya, karena ini tidak ada laporan polisinya jadi masih penyelidikan yaitu pengumpulan bahan keterangan dari orang yang diduga mengetahui/merekam peristiwa dimaksud," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya saat dihubungi, Kamis (5/12/2019).

Sumarjaya menuturkan pemeriksaan itu dilakukan sejak video tersebut viral. Hanya saja polisi masih kesulitan mencari informasi karena tak ada rekaman CCTV.

"Nggak ada CCTV-nya. Saat ini rekan penyelidik masih di lapangan," jelas Sumarjaya.




Dari keterangan pegawai salon, pria yang memakai masker itu terlihat memainkan alat kelaminnya. Tidak jelas terlihat apakah pria itu sampai onani.

"Tidak terlihat jelas dalam video, yang jelas yang bersangkutan pegang alat kelaminnya," tuturnya.

Saat ini polisi masih mencari keberadaan pria ekshibisionis tersebut.

"Tim masih melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan," jelasnya.





Ulah pria ekshibisionis itu viral di media sosial pada Selasa (3/12). Dalam video itu pria yang memakai jumper putih tersebut terlihat memakai helm dan menutupi wajahnya dengan masker.

Pria itu disebut berpura-pura menelepon kemudian malah onani di depan salon. Dia juga langsung kabur setelah diusir warga yang melintas di depan salon tersebut. (ams/fdn)


Debat Capres AS