PDIP Mau Laporkan Rocky Gegara Ucapan soal Jokowi, PD: Apa Tidak Aneh?

Haris Fadhil - detikNews
Kamis, 05 Des 2019 07:53 WIB
Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon (Foto: Farih Maulana-detikcom)
Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon (Foto: Farih Maulana-detikcom)
Jakarta - Politikus PDIP Junimart Girsang mengatakan partainya sedang mengkaji pernyataan Rocky Gerung soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mempertimbangkan akan melaporkan Rocky. Partai Demokrat mempertanyakan rencana melaporkan Rocky itu.

"Silahkan aja ya kalau mau melapor. Itu kan hak individu. Tapi apa tidak aneh? Bang Junimart kan hadir di acara itu harusnya dia bantah dan lawan sekeras-kerasnya dong Rocky Gerung di forum itu. Bukan selesai diskusi malah lapor polisi," kata Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon, kepada wartawan, Rabu (4/12/2019) malam.

detikcom telah menghubungi Rocky terkait pernyataannya dan tagar #RockyGerungMenghinaPresiden maupun rencana PDIP melaporkannya, namun belum direspons. Rocky sendiri sudah berjaket Partai Demokrat pada Maret 2019 lalu.



Kembali ke Jansen, dia mengatakan dalam diskusi yang ditayangkan di TV biasanya argumen para narasumber memang tajam. Menurutnya, kalau tak sanggup menghadapi argumen yang tajam lebih baik tidak tampil di diskusi.

"Kalau tidak siap memang baiknya jangan tampil. Kalau saya sih selama ini prinsipnya ayo kita habis-habisan dan tumbangkan lawan di meja diskusi, kalau kita kalah argumen ya kita belajar lagi, habis itu kita 'tarung' lagi di forum diskusi berikutnya. Sejak dulu tradisi diskusi itu memang keras apalagi di TV itu dua pihak yang bersebrangan kan dihadirkan," tuturnya.



Menantu Jokowi Cawalkot Medan, PKS:Tren Nepotisme Muncul Lagi:


Selanjutnya
Halaman
1 2