Rocky Sebut Jokowi Tak Paham Pancasila, Istana: Publik Tahu yang Cari Panggung

Yoki Alvetro - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 19:15 WIB
Stafsus Presiden bidang Hukum, Dini Shanti Purwono (Yoki/detikcom)
Jakarta - Istana enggan menanggapi pernyataan Rocky Gerung yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak paham Pancasila. Menurut Istana, apa yang disampaikan Rocky tak memiliki substansi.

"Mungkin hal-hal yang tidak substansi, mungkin hanya sekadar pendapat ya. Kalau menurut saya sih kita nggak punya substansi harus menanggapi. Biarlah hak Mas Rocky Gerung untuk berpendapat, ya orang bebas berpendapat," kata Stafsus Presiden bidang Hukum, Dini Shanti Purwono, di Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (4/12/2019).



Dini mengatakan, pada akhirnya, masyarakat pun bisa memilah mana orang yang berkontribusi untuk bangsa dan mana yang hanya 'mencari panggung' semata. Karena itu, kata dia, pihaknya enggan ambil pusing atas pernyataan Rocky itu.

"Toh pada akhirnya publik bisa melihat mana sih orang yang betul-betul nasionalis, betul-betul bekerja memikirkan negara ini, mana orang yang cari panggung, cuma memikirkan dirinya sendiri dan kelompoknya sendiri. Jadi, dari Istana kita tidak ada yang perlu ditanggapi," ujarnya.


Tonton juga Lewat Sobat Ambyar, Jokowi Ingin Sebarkan Pancasila :


Selanjutnya
Halaman
1 2