Keluarga Minta Polisi Segera Tangkap Pembunuh Hakim PN Medan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 01 Des 2019 01:00 WIB
(Foto: Ilustrasi/Thinkstock)
Jakarta - Keluarga meminta polisi segera menangkap pelaku pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin. Korban sebelumnya ditemukan tewas dalam mobil yang terparkir di areal kebun sawit di Deli Serdang.

"Kami berharap polisi bergerak cepat agar bisa menangkap pelaku secepatnya, kami yakin polisi pasti bisa menangkap pelakunya," kata keponakan Jamaluddin, Faridin, di Nagan Raya, seperti dilansir Antara, Minggu (1/12/2019).



Menurut Faridin, pihak keluarga sama sekali tak bisa menerima perbuatan pelaku yang tega menghabisi nyawa pamannya. Faridin masih terus menunggu upaya polisi mengungkap kasus ini.

"Kami tidak menerima tindakan pembunuhan ini, kami tidak pernah ikhlas," ucapnya menegaskan.



Jenazah Jamaluddin sebelumnya telah selesai diautopsi di RS Bhayangkara Medan. Selanjutnya, jenazah Jamaluddin dipulangkan ke Nagan Raya, Aceh.

"Sudah dibawa pulang ke Nagan Raya, Aceh. Antara pukul 01.00 hingga 02.00 WIB dinihari tadi jenazah selesai dilakukan autopsi. Kemudian, langsung dibawa pulang oleh keluarga. Pihak PN Medan juga ada yang mewakili ikut membawa jenazah ke Aceh," kata Pejabat Humas Pengadilan Negeri Medan, Erintuah Damanik, dihubungi detikcom, Sabtu (30/11).
Halaman

(knv/knv)