Polres Bogor Masih Berupaya Ungkap Identitas Mayat Dalam Koper

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Rabu, 27 Nov 2019 11:45 WIB
Foto: Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Foto: Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Bogor - Polres Bogor masih berupaya mengungkap identitas mayat dalam koper yang ditemukan di wilayah Nanggung, Kabupaten Bogor. Upaya merekonstruksi wajah korban masih dilakukan.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi mengatakan polisi masih berusaha mencari identitas korban dan pelaku. Dia pun menegaskan polisi belum gagal merekonstruksi wajah korban.


"Melakukan (merekonstruksi) sketsa wajah (korban). Tidak ada statement kita yang bilang gagal (merekonstruksi wajah korban)," kata Benny ketika dihubungi, Rabu (27/11/2019).

Namun, Benny enggan menjelaskan secara perinci langkah apa yang akan dilakukan polisi untuk mengungkapkan identitas korban. "Itu teknis penyidikan kami," lanjut dia.


Ketika ditanya apakah korban diduga Warga Negara Asing (WNA), dia menjelaskan hal itu masih dalam penyelidikan.

Sebelumnya, Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo mengatakan, wajah korban mayat dalam koper Bogor tidak bisa direkonstruksi karena sudah mengalami pembusukan.

"Tidak dapat dilakukan rekonstruksi wajahnya karena pembusukan lanjut" kata Edy, ketika dihubungi melalui pesan singkat, Senin (25/11/2019). (gbr/gbr)