Bahas RAPBD, DPRD Sulsel Pertanyakan Urgensi Renovasi Mattoanging

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Selasa, 26 Nov 2019 16:53 WIB
Stadion Mattoanging Suslel (Foto: Noval Dhwinuari Antony-detikcom)
Makassar - Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai membahas rencana renovasi Stadion Andi Mattalatta atau yang dikenal Stadion Mattoanging yang diusulkan Pemprov Sulsel. Sejumlah anggota Komisi E mempertanyakan urgensi renovasi Stadion Mattoanging.

"Kalau yang berkembang pada rapat pembahasan sore ini (di Komisi E), mayoritas mencoba mengkritisi urgensi perencanaan sampai pemanfaatannya," ujar Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Arum Spink di sela rapat pembahasan RAPBD Sulsel 2020 bersama Dinas Pemuda dan Olahraga di DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (26/11/2019).



Ditegaskannya, Komisi E bahkan belum membahas usulan anggaran Rp 200 miliar untuk renovasi Mattoanging yang diajukan Pemprov Sulsel. Komisi E masih meminta Pemprov Sulsel untuk melakukan kajian lebih mendalam terkait rencana renovasi Mattoanging dan memasarkannya ke anggota Komisi E.

"Tinggal kemudian di rapat finalisasi nanti dengan komisi, akan kita lihat bagaimana sikap akhir teman-teman komisi. Apakah kemudian menolak, menerima, atau ada alternatif-alternatif lain," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2