Hanura Kaget Pramono Bicara Aturan Main: Seperti Petir di Siang Bolong

Mochamad Zhacky - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 17:09 WIB
Foto: Inas Nasrullah Zubir (Lamhot Aritonang/detikcom)
Foto: Inas Nasrullah Zubir (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengaku terkejut dengan pernyataan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung terkait partai-partai pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang belum masuk ke kabinet. Pramono berbicara soal aturan main.

"Pernyataan Pramono Anung tersebut, bahwa ada hitung-hitungan dalam aturan main ketika akan mengusung Jokowi-Ma'ruf, maka hal itu terasa seperti petir di siang hari bolong yang membuat kami terkejut, apakah benar ada hitung-hitungan?" kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir saat dihubungi, Senin (25/11/2019).


Pramono sebelumnya berbicara mengenai belum adanya wakil Hanura dan Partai Bulan Bintang (PBB) di kabinet Jokowi jilid II. Inas mengklaim Hanura sejak awal tidak meminta imbalan apapun untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Ketika mengusung dan mendukung Jokowi-Ma'ruf pada pilpres yang lalu, Hanura tidak punya pamrih apapun, sehingga Hanura tidak pernah tahu tentang adanya aturan main yang disebutkan oleh Pramono Anung," ucap Inas.


Simak Video "Hanura Dukung Ahok: BUMN Butuh Sosok yang Tegas"

Selanjutnya
Halaman
1 2