Ketua Gerindra Sulsel dan Sulut Resmi Dilantik di Makassar

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 16:17 WIB
Foto: Ketua Gerindra Sulsel dan Sulut Resmi Dilantik di Makassar (Amang-detikcom)
Foto: Ketua Gerindra Sulsel dan Sulut Resmi Dilantik di Makassar (Amang-detikcom)
Makassar - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melantik pengurus DPD Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) dan pengurus DPD Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus.

Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI ini melantik Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras dan Ketua Gerindra Sulut Wenny Warouw di acara pelantikan yang dihadiri ratusan pengurus, kader, dan simpatisan Gerindra di hotel Claro, Makassar, Senin (25/11/2019).

Menurut Dasco, sesuai arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, pelantikan pengurus DPD Gerindra Sulsel dan Sulut, merupakan konsolidasi partai pasca Pemilu 2019 untuk mempersiapkan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.



"Pergantian ketua itu hal yang biasa di Gerindra. Kami berharap pada Ketua Gerindra Sulsel yang baru dilantik, bisa memenangkan Gerindra di Sulsel dengan target mendapat 5 kursi DPR di Sulsel, yang sebelumnya hanya 3 kursi. Iwan Aras saya kenal paling tahu pahit-manis dan dinamika politii di Sulsel," ujar Dasco.

Selain berpesan pada Iwan, Dasco juga menegaskan amanah pimpinan partai pada pengurus DPD Gerindra Sulut, agar dapat merebut kembali 1 kursi DPR RI yang hilang di Sulut.

Sementara itu, Iwan Aras yang dua kali terpilih sebagai Anggota DPR RI mewakili Dapil Sulsel II, berjanji akan membenahi infrastruktur partai dari pengurus provinsi hingga ke pengurus ranting, demi memenangkan Pilkada Serentak 2020, serta Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.


Simak Video "Komentar Gerindra-PPP Soal Stafsus Milenial Jokowi"

Selanjutnya
Halaman
1 2