Bawa Sajam, 7 Remaja Ditangkap Tim Tiger Polres Jakut di Tanjung Priok

Jabbar Ramdhani - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 03:39 WIB
Tim Tiger Polres Jakut tangkap 7 remaja yang membawa senjata tajam di Tanjung Priok (Instagram @tiger_jakut)
Tim Tiger Polres Jakut tangkap 7 remaja yang membawa senjata tajam di Tanjung Priok (Instagram @tiger_jakut)
Jakarta - Tujuh remaja ditangkap Tim Tiger Polres Jakarta Utara (Jakut). Tim Tiger mengamankan senjata tajam (sajam) berupa golok dan celurit dari para remaja.

Penangkapan ini berawal dari laporan warga yang resah karena melihat remaja tersebut berkumpul. Warga menduga remaja tersebut hendak tawuran.

"Tim Tiger mendapat laporan dari Pokdar Sungai Bambu Tanjung Priok bahwa di Kebon Bawang sudah terdapat remaja yang berkumpul sambil membawa sajam," demikian keterangan seperti yang diunggah dalam akun Instagram @tiger_jakut, Senin (25/11/2019).


Penangkapan dilakukan pada Sabtu (23/11) pukul 03.00 WIB di daerah Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakut. Remaja tersebut lalu dibawa di Polres Jakut untuk diperiksa.

"Selanjutnya Tim Tiger langsung menuju TKP, dan mendapatkan serta mengamankan beberapa remaja yang akan melakukan tawuran beserta barang bukti, selanjutnya dibawa ke Mapolres Jakarta Utara. Situasi kondusif," katanya.


Dalam posting-an tersebut, beberapa netizen melaporkan soal tawuran yang sering terjadi di daerah Jakut lainnya. Ada juga yang bertanya soal jalur untuk melapor ke Tim Tiger bila terjadi tawuran.

Tim Tiger dalam postingan lainnya menyatakan memiliki hotline baru yang dicantumkan di bagian biodata yakni +628118569696.


Halaman

(jbr/aud)