Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Isal Mawardi - detikNews
Minggu, 24 Nov 2019 14:25 WIB
Ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Bekasi - Seorang pria di Bekasi, Jawa Barat, berinisial J (56) ditemukan tewas gantung diri. J tewas diduga karena terkait masalah asmara.

"Menurut keterangan saksi, korban selama ini sering mengeluh pada saksi kenapa sudah seumur (hidup) dia belum pernah mendapatkan jodoh. Semalam korban mengajak saksi untuk dicarikan orang pintar agar dipermudah jodohnya," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna dalam keterangannya, Minggu (24/11/2019).



J ditemukan gantung diri di kawasan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (23/11). Korban ditemukan rekan kerjanya, Mulyono (52).

"Korban ditemukan oleh saksi pada sekira jam 09.00 WIB sudah dalam posisi tergantung di kayu kaso atap gudang tempat korban bekerja," katanya.




Leher korban terjerat tali tambang. Saat itu, korban mengenakan pakaian lengkap, yakni kemeja motif kotak-kotak dan celana jins.

"(Terdapat) sarung kotak-kotak (warna) merah dipundaknya. Kondisi tubuh korban saat ditemukan lidah tidak menjulur keluar," pungkas Erna.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (isa/mae)