detikNews
2019/11/22 16:55:58 WIB

TOUS les JOURS Disiplinkan Karyawan yang Pasang Larangan Ucapan Natal di Cake

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Halaman 1 dari 2
TOUS les JOURS Disiplinkan Karyawan yang Pasang Larangan Ucapan Natal di Cake Foto: Klarifikasi TOUS les JOURS soal penulisan ucapan cake (Facebook TOUS les JOURS)
Jakarta - Manajemen TOUS les JOURS menyebut ada miskomunikasi dengan tim di toko terkait sempat terpasangnya aturan penulisan ucapan di cake. Manajemen mengaku telah melakukan 'pendisiplinan' ke pemasang aturan tersebut.

"Jadi ada miskomunikasi untuk masalah penyampaian dan penerimaan informasi internal kami, maka hal tersebut bisa terjadi. Tapi sudah kami tindak lanjuti, kita juga sudah melakukan pendisplinan, dan sudah meluruskan komunikasi yang ada dan dapat dipastikan itu bukanlah arahan dari manajemen kami," kata Marketing Manager TOUS les JOURS, Kathy Syahrizal saat ditemui di Kantor Manajemen TlJ, di Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).


Aturan yang sempat terpasang di cabang Pacific Place itu berisi aturan bahwa toko tidak boleh menulis ucapan atau sesuatu yang bertentangan dengan syariat Islam, di antaranya ucapan Selamat Natal, Imlek, hingga Valentine dan Haloween. Aturan itu merujuk pada Sistem Jaminan Produk Halal.

Kembali pada pernyataan Kathy, dia menegaskan kertas berisi aturan itu bukan berasal dari manajemen. Pemasangnya adalah tim dari cabang di Pacific Place.

"Itu ada tim kita dari Pacific Palace, tapi hal itu juga sudah kita luruskan," ucapnya.


Simak Video "Dilarang Tulis Ucapan Natal di Cake, TOUS les JOURS Trending"



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com